Anak Bangtan Ikut Suga Pulkam

B6otFG5CQAA0vxi

Suatu hari anak Bangtan dapet liburan, mereka tertarik ke desanya nenek Syub, mereka siap-siap..
Jin: Eh siapin semuanya jangan lupa, Jimin tolong masukin susu dancow coklat Tete, dia ga bisa tidur kalo ga minum itu
RM: Oh iya Min, itu juga tolong masukin ke koper, minyak kayu putih Kuki, dia suka gatel-gatel kalo kedinginan terus itu juga, topi TK-nya dia yang merah
S: Ettt kalian ribet banget sih kaya mau kemping
Jin: Lebih baik persiapan, kata lo kan desa terpencil, ga ada alfamart. Oh ya Syub ambilin teflon gue di dapur, ama sodet anti petir!
S: Ck, Te! Lo ambilin sana!
Jin: Eh Syub si Tete lagi sarapan itu, lo aja yang ambil!
S: Kuki ambilin sana!
RM: Kuki lagi minum susu hyung, sana lo aja
S: Jim….
Sebelum Syub menyelesaikan panggilannya, Jimin udah repot sama pesenan Namjin tangan kanan kiri megang dus susu, tangan kanan megang teflon sodet
S: Daebak lo Min, udah ngambil duluan sebelum disuruh
Jm: Soalnya gue yakin hyung ujung-ujungnya juga gue yang ambil *sigh*
Hopi: Syub hyung, gue bawa sunblock ngga? Disana panas kan?
S: Hmm
H: Kalo soffel bawa ga?
S: Ya siapin aja
H: Eh iya, mendingan soffel apa obat nyamuk merk kingkong ya?
S: Yang praktis aja
H: Eh tapi ntar lengket, terus mempan ga ya, nyamuk desa kan biasanya ganas-ganas. Aduuuh pusing nih
S: Terserah lo aja! Gue pusing!
Di jalan….
Tete: Hyung, kok ga nyampe-nyampe sih
S: TE KITA BARU LIMA MENIT JALAN
T: Hehe, kirain kan deket
S: KALO CUMA LIMA MENIT NGAPAIN JUGA KITA NAIK MOBIL! Jin-hyung lo ga bwa kloroform apa buat bius dia
Jin: Hush Syub ga boleh gitu. Ambil kripik Kusuka deh tuh di kresek Alfa. Tete kasih cemilan aja biar diem
S: Alamat gue ga bisa menikmati perjalanan dengan tentram nih, mana jauh…
Setelah hampir dua jam perjalanan, Syub bersyukur ternyata Tete molor terus. Yang ribet paling Hopi, gara-gara kipas elektriknya ngadat jadi dia sibuk ngubek-ngubek semua tas, nyari kipas suvenir kondangan. Katanya wajahnya harus selalu sejuk dan AC mobil aja ga cukup.
Tau-tau Tete bangun, Syub langsung waspada. Tete ngucek-ngucek mata, “Hyung, udah nyampe belom?”
S: Bentar lagi Te. Tidur lagi sono lu
T: Ga bisa hyung
S: Kenapa?
Hening…….. Lalu………… “ANJIS INI BAU APAAN. BUSUK BANGET” RM tereak-tereak, disusul yang laen “BAU BAU WOY BAU!!! HUEK! BUKA JENDELA CEPET! NTAR KITA KERACUNAN!”
Syub juga begitu menghirup udara langsung mual. Bau busuk campuran makanan basi dan bangke memenuhi seisi mobil.
“SAPA YANG KENTUT NIH?????” Syub marah-marah lalu matanya terpicing ke arah Tete yang cengengesan, Tete berkata “Hehehehehehe hyung, Tete mau eek. Mobilnya berhenti dulu dong”
6 kucrut: YASALLAAAAAAM
Dalam keadaan darurat seperti itu, manajer merka langsung menepikan mobil. Mana itu lagi di jalan sepi, kanan kiri hutan. Tete-pun ditendang keluar
T: Hyung! Masa Tete sendiri? Takut nih
S: YA MASA LO BOKER DITEMENIN???!!!!!
Jm: Udah Te, yang penting sebelom setor lo minta izin dulu sambil maap maap
Tete bengong, “Ke siapa Min minta maapnya?”
Jin: Hadeeeh, Syub Syub coba temenin dia. Gawat ntar kalo dia boker sembarangan terus ada yang marah. Bisa-bisa kita diikutin
S: AAAAH *frustasi* BESOK BESOK INI BOCAH PAKEIN PAMPERS AJA!
Akhirnya Syub ikut turun dan menepi ke semak-semak sama Tete
S: Dah disini aja Te!
Tete diem…
S: Te, napa lo diem? Cepetan boker, gue nunggu di poon itu ya
T: Hyung, ambilin kresek gih, masa Tete boker di tanah? Sama aqua sebotol yah buat cebok
S: HHHHH. Ya udah ya udah, gue ke mobil dulu
Dua menit kemudian…
S: Nih Te kreseknya, cepetan sana lo ngebom!
Tete diem sambil nunduk terus jongkok
S: Te lo napa? Jangan nakutin gue ah
T: Hyung hiks hyung sih kelamaan :”(
Terus Syub nyium sesuatu….
S: Jangan bilang lo…
T: Cepirit :”(
Sementara itu di mobil…
Jin: Kok mereka lama banget sih
Kuki: Jangan-jangan Tete kesambet terus kesurupan terus ngacak-ngacak sekitar
Hopi: Ck, kebanyakan nonton horor ni anak
RM: Udah biarin.. Namanya juga boker. Puas-puasin aja dulu tuh si Tete, daripada ntar kebelet lagi
Lima belas menit kemudian Syub dan Tete kembali ke mobil, muka Syub kusut banget sementara Tete nyengir-nyengir.
Jm: Dari mana aja? Kok lama?
S: LO SEMUA TAU GA? DIA CEPIRIT!!! *nunjuk-nunjuk Tete* TERUS GUE MENELUSURI LEMBAH SAMPE AKHIRNYA NEMU KALI, GUE SURUH DIA CEBOK DISITU, CELANA DALEMNYA GUE SURUH BUANG
Jin: Lah? Terus itu si Tete ga pake sempak?
T: Hehe iya hyung.. Semriwiiing
Syub melirik Tete tajam, “Sekarang copot jeans lo”
T: Ha?? Kenapa?
S: Ya harus! Jorok lo. Sana ganti celana. Lo packing celana kan?
Jin: Tapi Syub, tas Tete ditaro di bagasi paling dalem, susah ngambilnya
S: BJEBFJNFKWRIDGH. YA UDAHLAH PAKE SARUNG GUE AJA
Alhasil sampe ke kampung Syub Tete pake sarung (tanpa pake daleman) Udah kaya abis disunat. Pas salaman ama neneknya Syub “Oh ini yang namanya Tete, kasep pisan ey”
Syub ngedumel “Kasep-kasep cepirit”
Nenek: Kunaon si kasep mamake sarung? Rek ka masjid kitu?
T: Hehe hehe hehe
Nenek: Udah udah silakan, anggap rumah sendiri yah. Ini ada kue seroja buatan sendiri. Sok dicicip *mengedarkan toples*
T: IH APA TUUUH???? TETE MAU *
Tete loncat menuju toples kue, tanpa sadar sarungnya melorot seiring dia loncat.
Enam anak Bangtan lainnya shock, langsung pura-pura ga liat. Untungnya Nenek Syub lagi ga pake kacamata, jadi ga liat. Wkwk
Sore hari tiba….
Hopi: Hyung, Hopi mau mandi. Anterin..
S: Heuuuh gue udah kaya apaan tau dah ah, anterin sana sini
Nenek: Atuh kamu kan tuan rumah, ya harus melayaninya tamunya kaseeep
S: Iyaa
Tete: Nah! Tepat sekali! *sambil ngeganyem kue seroja*
S: Diem lo Te!
Hopi: Oh iya hyung, Hopi lupa bawa sabun nih. Mampir dulu ke warung ya
S: Tapi jangan macem-macem lo Pi!
T: Tete ikut ya?
S: Mau ngapain lo, di dorm aja lo jarang mandi!
T: Mau cebok, yang tadi belom merata
…….
(to be continued)

Rapmon dan Ayamnya yang Malang

Berawal dari Tete yang curhat ke Syub.. Syub kalo dicurhatin ama orang pasti dia dengerin ampe selesai, pas udahannya: “Mendingan lo renungin dulu dalam-dalam. Wassalam”
Yang curhatnya paham ngga itu?
Kaya gini kira-kira muka yang curhatnya. Wqwqwqwq

B9emS5uCAAUMC68
Kalo Tete yang curhat ama Syub mah, curhatnya soal: “Hyung, kenapa ya orang-orang ga bisa nentuin mana yang duluan, ayam apa telor? Tete bingung”
Yha, yang curhat ama yang dicurhatin sama-sama ga jelas.
Syub dengerinnya sambil muter mata, terus korek-korek kuping, ntar Tete ngadu ke Jin karena curhatannya ga ditanggepin sama Syub.
Jin: Syub, lo apain si Tete ampe kokosehan gitu
S: Tenang, belom mencret ini
Jin: Coba sih lo kalo dicurhatin yang bener, Syub
S: Lah dia aja ga bener curhatnya. Coba hyung lo yang jawab, duluan ayam apa telor?
Jin terdiam sejenak lalu……… “OH IYA TELOR CEPLOKNYA BELOM DIANGKAT. UNTUNG LO NGINGETIN” *melesat ke dapur*
Syub: Mon, coba Mon.. Jawab kebingungan Tete. Duluan ayam apa telor?
RM: Ga ada yang duluan.. Soalnya mereka membentuk lingkaran kehidupan
Tete: *bengong* *lost*
S: Salah! Jawabannya ayam Te, kenapa? Karena gue suka ayam goreng.
Tiba-tiba Jin dari dapur teriak, “SIAPA YANG MASUKIN PITIK KE TELOR CEPLOK GUE????? SIAPA????”
Tete: Itu tadi Tete kan nanya telor apa ayam duluan ,maksudnya dimasaknya. Nah Syub hyung jawabnya kelamaan. Tete masukin aja dua-duanya.
Jin: MIN SUGAAAA *kuali melayang*
Sementara RM udah baper di pojokan deket mesin cuci, bukan kenapa-kenapa, soalnya itu ayam pitik piaraan dia, pitik impor, baru beli lewat online shop.
Tiba-tiba datang Jikook manggilin RM.
Kuki: Hyuuung ini pesenannya udah kita beliin
Jimin: Hyung, mana katanya kita mau dikasih topi supreme, kan kita udah beliin nih makanan ayamnya
RM: Lupain aja, ayamnya juga udah tiada *sick*
Eh Hopi dateng…
H: Mon, ini gue udah bikinin kandangnya, baju pitiknya juga udah gue jaitin nih
RM: …..

Jin masih pake celemek ngacung-ngacungin sodet “Sekarang kita sarapan apa coba? Hah? Ancur masakan gue padahal tadi tuh telor ceplok spesial
S: *nguap* Emang spesial kan.. ada ayam benerannya
Terdengar suara isak tangis tertahan dari pojok deket mesin cuci.
K: Jin-hyung, kata RM-hyung dia ga mau makan!
Tete: Mungkin RM-hyung mau diet *ngemutin ujung botol kecap* *ga ada rasa bersalahnya sama sekali*
Jin: Lah, napa si Emon? Ah ya udah kita makan di luar aja. Ayo siap-siap!
Sementara itu dari kejauhan terdengar sayup-sayup “Tiiiik… Pitiiiik.. Nasib lo begini banget sih”
Hopi: Mon udah Mon, emang udah jalannya si pitik
Tete: Ayo ah hyung, Tete laper nih
S: Mau makan apa Te???? *nanya pas di depan RM*
T: AYAM GOYEEEENG
RM: NDIWHFKNGKAEKGERKGHESIG

Merekapun berangkat makan ke KFC (kenapa ke KFC sih, udah tu RM lagi sensi ama ayam). Disana RM ga selera makan, dia minum float gocengan doang.
Jin: Mon ntar lo sakit lagi. Udah ntar gue suruh Syub beliin pitik buat lo
T: hyung yakin ga mau nih hyung? *nyodor-nyodorin ayam kfc*
RM: *sick*
Yang lain makan aja biasa, dengan lahap. Tau-tau Tete ngomong lagi “Hyung, udah tau belom duluan ayam apa tel– UFFFFFFFF” *disumpel kulit ayam ama Hopi. Udah tau ada yang lagi baper soal pitik, malah di-up lagi itu pertanyaan.
Syub: Mon, lo ga mau makan ayamnya”
RM: Ga selera, hyung
Syub: Serius? Ya udah buat gue ya. Hap. Nyam nyam
RM: Syub hyung lo beneran kan janji mau gantiin pitik gue
S: Sebenernya gue masih bingung kenapa mesti gue yang gantiin. Tapi ya udah berhubung Cuma pitik
RM: Beneran ya, pitik gantinya harus sama kayak pitik gue. Janji ya!
S: Berisik lu Mon, iye iya gue janji *sambil ngelicinin tulang ayam*
RM: Ok hyung, ini nama online shop-nya. Itu pitik Eropa, harganya 1 juta won
S: HAH????? *keselek*
Jm: Gila, harganya lebih mahal dari kasur Syub hyung
S: Gue mesti jual apa Mon yasalam
RM: Ga mau tau itu mah urusan hyung, kan hyung udah janji
T: Janji itu hutang hyung *sambil geret ayam di piring Syub*
S: DIEM LO TE! HARUSNYA LO JUGA GANTIIN TAU!
T: RM-hyung.. Tete beliin deh pitiknya, bagus lho hyung bisa pilih warna
RM: ITU MAH AYAM PILOKS DEPAN SD!
S: Sama-sama pitik Mon
RM: Ga bisa! Gue maunya yang kaya kemaren
Setelah itu Syub menjalankan akal bulusnya, dibantu oleh Tete, dibelilah ayam piloks biasa terus dikasih pricetag boongan harga 999.999. Syub pake bukti pembayaran boongan, ceritanya dari luar negeri. Awalnya RM biasa aja ga ngeh eh pas lagi main sama pitiknya, Tete nyamperin… “Hyung hyung… Duluan ayam apa telor?”
RM: Sekali lagi lo nanya itu, gue lempar lo Te dari lantai 10
T: Ih gitu.. Tete goreng lagi nih ayamnya
RM: EEEH! Gue lempar lo dari lantai 15!
T: Selow aja hyung, besok juga bisa beli lagi. Abang ayam piloksnya ga bakal kemana-mana
RM: Abang ayam piloks? Heh ini tuh pitik luar negeri. Paham lo?
T: Dih, orang Tete yang beli, disuruh Syub hyung, beli di depan SD Inpres, emangnya itu keitung luar negeri ya?
RM: ……………..SYUB HYUUUUUUUUUNG!!!!
Selagi RM marah-marah Tete bilang: “Hyung, besok mau nitip klomang ga? Yang di-HAH-in dulu cangkangnya baru keluar”
RM: GA BUTUH!
Syub: Apaan sih Mon siang bolong tereak-tereak
RM: Hyung, ini pitik piloks kan??? Ga mau! Beliin yang asli Eropa pokoknya
S: Mon, duit dari mana gue. Kita kan belom gajian
Tete nyeletuk “Hyung, kan kameranya tiga juta tuh, nah bisa beli tiga pitik kan!
S: Kampret! Kamera gue mau dituker pitik. Mon, kalo ada kamera kan pitik lo bisa gue potoin, ampe abis satu albumpun gue jabanin!
RM: Ya udah, gimana kalo hyung nyicil aja bayarnya
T: Nah bener tuh!
S: DIEM LO TE!!!!!!… Mon, gue masih ada cicilan laptop Mon. Serius, lo inget kan laptop gue yang kapan hari diancurin si setan (Tete)
RM: Terus gimana???
T: Gimana kalo gantiinnya pake laptop hyung aja. Kan RM hyung juga butuh laptop
S: TE LO BISA DIEM GA SIH
RM: Tunggu… ide Tete boleh juga
S: Ngga ngga! Gini Mon, ntar gue pinjem duit ke Kokoh Onew aja
Syub telepon Onew
S: Koh, pinjem duit dong
O: Tuh kan, gue udah firasat kalo lo telepon gue pasti ada yang ga beres. Pinjem buat apaan sih. Lo kan jones masa gaji ga cukup?
S: Itu koh, buat beli pitik
O: Jirr, beli pitik doang pinjem ke gue. Lo udah gila kali. Berapa duit sih?
S: Sejuta hyung
TUUUUUT TUUUUUT TUUUUT
S: Hyuuuuung hyuuuuuuung kenapa dimatiin teleponnyaaaa
RM menatap Syub dengan waspada, “Hyung jangan coba-coba nipu lagi ya”
S: Iye ah ribet lo. Gara-gara lo gue ga bakal makan ayam lagi kayanya selama beberapa waktu ke depan *muak sama ayam haha*
S: Coba gue telepon lagi Koh Onew-nya.
S: Koh, lo kan ketua asosiasi pencinta ayam, tolongin guelah
O: Syub, sesuka-sukanya gue ama ayam, ngapain gue beli pitik ampe sejuta? Mending gue beliin ayam krispi segerobak
TUUUT telepon diputus lagi.
Syub udah hopeless, tau-tau Tete bawa klomang, dikasih ke RM
T: Nih hyung, menurut riset, klomang lebih enak jadi teman baper daripada pitik
RM: Gitu ya?
T: Iya, coba HAH-in cangkangnya, ntar dia keluar terus dengerin curhatan hyung
RM ragu tapi diterima juga, “HAAAAAAAH” ……. tidak terjadi apapun. “HAAAAH” lagi, klomangnya tak kunjung keluar.
RM: Te, mana ga keluar klomangnya???
T: NAPAS LO BAU KALI HYUNG *Tete berlari kabur bersama Syub*
Syub langsung mengamankan semua barang pentingnya, masukin buntelan lalu meluncur.
Hopi: Lho? Mau kemana hyung?
S: Gue ngungsi dulu ke Koh Onew. Jangan nyari gue! Bye!
Sementara itu, RM yang malang masih penasaran, ditiup terus tu klomang, eh bener beberapa menit kemudian klomangnya keluar tapi kasian, cangkangnya retak, klomangnya pingsan. Dasar RM si destroyer, napasnya aja bikin cangkang klomang rusak.
RM baper lagi..
Jin: Udah Mon, jangan beli piaraan yang aneh-aneh lagi. Mendingan beli barang-barang yang lebih berfaedah
RM: Maksud hyung
J: Mending lo beli kompor noh, kompor udah rusak kemaren si Tete patahin tombolnya
RM: BODO AMAAAT

-end-

Crown Prince (Chapter 1)

Characters: Jeon Jungkook, Jung Chanwoo, Jung Yein, Kim Taehyung, Do Kyungsoo

Genre: Fluff

Author’s note: Sebenernya ini ff keluarga, dimana Jungkook dan Chanwoo adalah kakak beradik. Aduh aduh aduh gemes hahahaha.. Bisa dibilang, ff ini tuh perwujudan dunia khayal gue, Jungkook anak pertama, Chanwoo anak kedua dan Kyungsoo papanya, mamanya? guelah. (YA, SILAKAN PERSIAPKAN KANTONG KRESEK UNTUK MUNTAH) Gapapa, kita kan bebas berimajinasi ya haha. Sebenernya gue bisa aja bikin ff Kyungsoo x Gue dengan dua anak itu dan menyebutkan nama gue sebagai tokohnya secara blakblakan tapi ngga ah, guenya ntar gila sendiri depan laptop huhu. Enjoy the story of my two kids (someone whispered: in your own world, Nisa) Btw, tokoh ceweknya Yein dari Lovelyz, yang disebut-sebut mirip Kuki.

(more…)

Autumn Rain

FF

tumblr_static_7vjzejd9t3wgwcw4ksk848s4oCharacters: Do Kyungsoo, Jung Soojung, Choi Jinri

Genre: Romance

Side pairing: None

Author’s note: My second Kyungsoo’s ff, crackship banget emang tapi sampe detik ini gue masih belum ada bayangan siapa lagi cewek selain dia yang cocok (in my opinion) dipasangin sama Kyungsoo mailaff hehe.. Nulis ff ini butuh waktu lama, terlama di antara pengalaman gue nulis ff lainnya. I really added my own emotion and feelings on it.

(more…)

Jika Taehyung Sakit

B6CKTnyCEAMC3ln*sebelum baca ini, disarankan baca tag bangtan sebelumnya.. agar supaya*

Kalau Tete sakit tiba-tiba dia jadi tidak aktif, seharian lemes di kasur, disuapin Jin juga ga mau. Ampe pipispun….
Tete: Hyung, Tete mau pipis, gendong… Tete ga kuat berdiri
RM padahal lagi dengerin musik di hpnya, baru mau skrinkep playlistnya terus upload ke twitter..
RM: Iya ayo sini hyung gendong
T: Pelan-pelan hyung, bukain juga celananya, tangan Tete pegel
RM: …….
Syub lewat cuma ngeliatin sambil heuay, terus dia ngebangunin Kuki.. “Kuk, bangun Kuk ayo kita lanjutin battle skor game kemaren
Jin: Kalian tuh ya, Tete lagi sakit malah pada maen game
S: Lah Tete juga mau ikutan battle kok, ya kan te?
T: *mengangguk lemah* (catatan penulis: MASIH AJA YA NI BOCAH)
Jin: *lempar panci*
RM: Te, Tete tidur aja..
T: Tapi Tete bosen hyung
RM: Ya udah Syub hyung ama Kuki maennya di kamar aja biar Tete ga bosen yah
S: *memutar bola mata malas*
Jimin sebenernya meriang juga tapi sama Namjin ga dimanja kaya Tete
Semalam, Jimin menggigil.
Jm: Jin hyung, Jimin demam, ambilin kompres
Jin: Ambil sendiri ya Chim, noh di kamar Tete bekas dia pake
Syub: *menepuk kepala Jimin* Ga apa-apa Chim, hyung juga kalo sakit mandiri kok. Soalnya kadang orang-orang ga bisa bedain hyung sakit ama hyung sehat. Sama-sama lemes mulu keliatannya.
Jm: RM hyung, tangan Jimin sakit, suapin dong
RM: Kan yang skait tangan kiri, pake tangan kanan aja Chim
Giliran si Tete, sepanjang hari “HYUUUUUUNG HYUUUUUUNG HYUUUUNG”
*Namjin bolak-balik repot*
Sementara Jimin, baru buka mulu dikit udah dismash “Ambil ndiri Chim”

(more…)

Penderitaan Min Suga

tumblr_n5hfnuGMBq1syhgx9o2_250

Sebelum membaca post ini, pastikan sudah baca ini terlebih dahulu >> Kalau Min Suga Punya Pacar

Coba bayangin deh kalo Syub jadi kokoh-kokoh di Glodok. Kerjanya kipas-kipas duit di belakang meja, ngitung-ngitung pake kalkulator sambil berdecak cak cek cak cek, terus pake kaos daleman doang sama kolor.
S: Te, coba Te, stok Samsung masih ada ga Te?
T: Hyung, udah tinggal satu.
S: Ya udah tutup aja, yang penting udah ada yang beli hari ini. Udah yuk kita tidur siang dulu. Te ambilin masker timun gue di kulkas.
Eh tiba-tiba ada cewek cakep beli hp
X: Koh ada hp ceribel ga? Yang gambar hello kitty yang ada neonnya koh
S: Mbak, coba liat mbak di rak itu ada gak ceribelnya? Ada gak?
X: Loh kok kokoh nanya ke saya? Saya kan ga tau koh!
S: Lah mbak kan punya mata mbak! Gak min kan. Bisa liat kan. Nah tuh di rak ada gak hape ceribelnya?
X: Ya kalo saya liat ngapain saya nanya kokoh. Saya nanya karena ga ada!
S: Nah itu mbak udah tau ga ada, kenapa nanya? Buang-buang energi aja. Te cepet tutup Te, tarik rolling doornya.
X: Najis lo
S: Saya Suga bukan najis! Eh Mbak, bisa geser gak tuh adek saya mau tutup rollingnya
X: Awas lo ya
S: Mbak tuh yang awas, keluar sana.. Hoam *heuay alias ngantuk
T: Hyung… itu kan pembeli. Pembeli adalah raja
S: Gue yang raja disini. Toko juga toko gue
Tete pusing, kalo toko Syub ga laku kan dia kena imbasnya ga dapet gaji, Tete-pun curhat ke Rapmon, besoknya Rapmon coba ngetes ke toko Syub.
RM: Koh, beli tipi koh hehe
S: *ngelirik males* Lu ngapain beli tipi? Kan di dorm udah ada
RM: Ya gapapa, beli aja iseng. Tipi yang bagus apa Koh?
S: Beli tipi kok iseng, lu tuh ya.. Gue tau nih pasti tipi di dorm kemaren lu rusakin, makanya sekarang modus beli tipi baru ke toko gue, biar dapet diskon! *ambil jeda sejenak* Makanya lu mending ga usah nonton tipi, ga usah nyentuh apa-apa di dorm, gue yang repot ntar harus bawa barang toko gue.. BLABLABLABLA *ceramah*
RM kesel, ga jadi beli, langsung pulang. Tipi di dorm beneran dia rusakin wkwkwk
Hopi langsung murka tipi rusak, Jin pingsan ga bisa nonton masterchef. Syub sih selow aja, dia ga pernah nonton tipi, benda kesayangannya kan laptop. Nah, karena Tete dendam kesumat, akhirnya dia rusakin tuh laptop Syub. Pagi-pagi dorm gonjang-ganjing, laptop Syub udha dipretelin jadi aksesoris Emon ama Chimit. Syub bawa-bawa toa masjad, ngerap marah-marah di atas kasur.
Syub: Tete anying… naha sia kukitu-kitu teuing😥
*Jin udah minggat, Tete ama Chim2 nari hula-hula*

(more…)

Kalau Min Suga Punya Pacar

MEME suga masbuloh

Guide sebelum membaca post ini:

1. Gue sama sahabat gue Irma sama-sama suka Bangtan, gue suka Jungkook, dia suka Namjun tapi kita sama-sama suka Suga. Kenapa? Karena dia lucu, sifat males, swag de el elnya justru suka bikin ketawa. SAKING SUKANYA DIA SERING JADI TOPIK KITA KALO NGOBROL DI BBM, ngayalin cerita-cerita dia hingga terciptalah ff kolaborasi gue dan Mair.

2. Kalo bukan army, mungkin ga ngerti ya dan ga kenal Suga.. tapi baca aja, siapa tau abis ini kalian jadi suka Suga ^^

3. Kita manggil dia Syub dan manggil Taehyung alias Kim Taetae jadi Tete (ga usah mikir jorok)

4. Disini ada dua cerita terkait Suga dan pacarnya, baca sampe abis ya, dua-duanya seru

5. This is just for fun

Enjoy!

CERITA SATU

Pagi hari, handphone Suga berbunyi, ada sms
Pacarnya Syub (sebut saja Mawar) : Sayang, kamu udah sarapan?
Syub: dah.
Mawar: nanti malem jgn lupa ya, kamu kan udah janji nonton
Syub: Ok.
Mawar: Kamu lagi ngapain?
Syub: ……
Mawar: Yang?
Syub: Ntar malem kan. Sekarang jam berapa?
Mawar: *seneng karena Syub udah mulai jawab agak panjang* Jam 10
Syub: Ok, sms aja ntar jam 11
Mawar: Hah filmnya kan jam setengah sebelas mulainya
Syub: Ok fix, aku kirim Tete
Mawar: Lah kok Tete?
Syub: Aku ngantuk.
Mawar: *nangis*
————————kalo pacarnya sakit————————–
Mawar: Yang, aku sakit panas nih, terus ga ada mama di rumah
Syub: Ga ada mama berarti ada papa dong
Mawar: *ngelus dada* Aku sendiri di rumah  beliin bubur dong 
Syub: Nntar ya, nyuruh si Tete beli, bocahnya belom pulang maen layangan.
Mawar: GUE SEBENERNYA PACARAN AMA LO APA AMA SI TETE SIH
*btw kasian Tete, ga ada dosa juga dibawa-bawa*

Tete: Hyung, Tete lelah
Syub: Ntar hyung beliin pecel lele… bereskan. (BERESKAN KATANYA, “BERESKAN” DENGAN NADA ALA BOS SAMBIL GOYANG-GOYANG KAKI)

(more…)

Baekery and Cookies

FFbkyen

Characters: Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Park Chanyeol

Genre: Romance, Slight Angst

Side pairing: None

Author’s note: This is my first serious Baekyeon ff, the one that I made before was a jokes, full of kidding hehe. Last time I write an ff with idol as a character was more than 2 years ago.. so, forgive me if this is just… lame. The title is ‘Baekery’ instead of ‘Bakery’ because I adding Baek’s name. HAHAHAHAHAHA

(more…)

EXO Ice Bucket Challenge Part 2

Di dorm sebelum terbang ke Singapore, Chanyeol dan Sehun telah merencanakan untuk menjawab tantangan Ice Bucket begitu sampai di hotel.

PCY: Gue ntar mau nominasiin John Mayer ah. Lo siapa Hun?

Sehun: Hyung, lo ga nyadar kasta ya?    

PCY: Tai ah, John Mayer juga kan manusia

Sehun: Ya tapi kan… Lo siapa sih. Ntar gini nih: “John Mayer, anda dapat tantangan IBC” | “Dari siapa?” | “Park Chanyeol” | “Park Chanyeol nugu?”

PCY: Halah

Sehun: Gue mah yang realistis aja deh.. Yoona-nuna terus siapa lagi yaaa hmmm

*tiba-tiba terdengar teriakan dari salah satu kamar*

Baek: YEOOOOOL LO LIAT BOXER GUE YANG WARNA IJO BUTEK GITU GA? ADEUH, ETA BOXER PANGEUNAHNA ANJIR, REK AING BAWA KA SINGAPUR. YEEOOOOOL LIAT GA YEOOOOL????!!!!!

PCY: Kagaaaaa. Coba lo ubek dapur, siapa tau disangka topo ama si Dyo. Wakaka

Baek: HAH? NU BENER LAAAH

Dyo: Bacot. *sambil lewat*

PCY: Tuh Hun, lo nominasiin dia aja

Sehun: Sapa? Dyo-hyung? Mana mau dia, ditunjuk Ryeowook-hyung aja dia ga mau, mau donasi aja katanya.

PCY: Bukan, maksud gue si Baek

Sehun: Iya juga yaa…

*Tao tiba-tiba menyeruak di antara Chanhun*

Tao: Eh eh eh, lagi ngomongin apaan sih? Tao ikutan dong

PCY: Ice Bucket Challenge, tau ga lo?

Tao: Taulaaah, masa Huang Zi Tao yang ekziz ini ga tau. Emang kalian mau ice bucket challenge? Sekarang? Dimana? Ikut ikut

Sehun: Etdah ya, ngomong ga pake direm. Ntar pas udah nyampe singapur

Tao: Pokoknya gue ikutan

PCY: Emang ada yang nominasiin lo?

Tao: *tatapan tersinggung dan terluka* ADA TAU

Sehun: Siape?

Tao: Zhoumi-hyung!!!

PCY: Oh

—————- Setelah mereka tiba di hotel di Singapura————————

Chanyeol udah nangkring di kamar Taohun, ember-ember berisi es telah disiapkan.

PCY: Ayo, sapa duluan nih

Tao: Gue dulu gue dulu!

Sehun: Sini, gue yang rekamin

Tao: Ok, jadi gini ya Hun. Pertama sorot dulu embernya, masukin esnya terus gue ngambil embernya juga harus direkam ya!

PCY: Eh kutu beras! Intinya kan lo cuma harus nyiram tu es ke kepala, kenapa harus pake basa-basi dulu. Udah kaya demo masak.

Tao: Damn, gue kan ngikutin prosedur yang benar

PCY: Halah, prosedur bener, idup lo tuh belom bener

Sehun: Udahlah ikutin aja apa kata princess

—-setelah beberapa kali take karena Tao ga puas-puas sama hasilnya, akhirnya mereka selesai setelah menghabiskan waktu selama 30 menit dan esnya hampir cair semua. Hasilnya kemudian diupload di instagram Tao. Berikut hasilnya:

10607975_1456206114654862_743656348_a

*Maaf Tao, foto ini belum lengkap tanpa caption seperti ini: Maz, itu hutan rimbanya ga usah dipamerkan ke khalayak dunia dengan bangga gitu deh. Tengs*

Take selanjutnya, Park Chanyeol.

Sehun: Lah hyung, lo ngapain masuk ke bathtube?

PCY: Gue ga mau buang-buang air Hun, lo tau kan di Afrika tuh krisis air, masa kita disini buang-buang air. Makanya gue ngelakuin IBC-nya di bathtube, ntar air es dari ember gue bisa sekalian dipake mandi (<<SOK BANGET SIH PIPA LEDENG INI)

Sehun: Dipake mandi siapa?

PCY: Elulah, ini kan kamar mandi kamar lo

Sehun: Jadi maksud lo gue mandi pake aer es? Ga bisa, ga bisa, ntar gue diomelin nyokap, takut masuk angin.

PCY: Ya udah ntar gue suruh Tao aja berendem disini. Beku beku dah tuh doi. Ayo Hun, ntar lo rekamin guenya dari sudut sini aja ya, biar muka guenya ga keliatan

Sehun: Ahelah pasti takut keliatan jelek

PCY: Udeeeh, nurut aja lo. Sini rekamin gue ngomong dulu

Sehun: Sama aja lo kaya Tao ah

—–hasilnya:

10475153_327944390699115_1907593498_a

Sehun: Hyung, kolor pink lo keliatan ga apa-apa nih?

PCY: HAH???? Kalo gitu jangan diupload, ulang aja ulang

Sehun: Telat, udah keburu gue upload di IG lo

PCY: Anjing

Sehun: *cekikikan jail* Udeh ah biarin aja. Ayo, sekarang rekamin gue

Gilirannya dek Oh Sehun Ice Bucket Challenge:

10598391_260860797445564_67536759_a

Aduh ini mah ga usah dikomenin lah ya, gue udah speechless duluan liatnya. Ganteng beneeeer bocaaaah. Kapan sih Sehun jelek? Kapaaan? Kalopun dia ‘Mud Bucket Challenge’ juga tetep menawan keknya.

Setelah segala per-IBC-an selesai. Chanyeolpun balik ke kamarnya, hari itu dia sekamar sama Kai. Di kamar nampak ada Baekhyun berkunjung.

Baek: Heh, abis dari mana maneh?

PCY: Kamar Sehun, abis Ice Bucket Challenge

Baek: Anjay, gaya bener

PCY: Lo ngapain disini?

Baek: Si Dyo belom dateng-dateng ah lama, gue kan kesepian di kamar sendiri

Kai: Dyo-hyung baru flight kayanya, hyung

*cekrek* PCY selca

Baek: Maneh nanaonan sih?

PCY: Biarin napa, ini selca bonus, mau gue upload di IG HAHAHA. Bonus IBC dapet selca PCY

Baek: Geleuh

PCY: Duileee, yang ga pernah apdet IG lagi, ngiri ya ngiri? Apdet aja keleeuuuus

*PCY dilempar asbak*

Kai: Hyung hyung, masa Taemin-hyung nominasiin gue IBC, nih tadi dia line gue

Baek: Wakakaka selamat yah, mending lo IBC-nya pas konser aja ntar, disaksikan oleh ribuan penonton

PCY: Eh Baek, lo juga kan dinominasiin Sehun tadi

Baek: HA?

Kai: Wakakaka selamat yah, mending lo IBC-nya pas konser aja ntar, disaksikan oleh ribuan penonton *mengimitasi perkataan Baek tadi* *nada meledek*

PCY: OKEH! AKAN ADA 2 ORANG YANG IBC DI ATAS PANGGUNG NANTI. CIHUUUY~~~

-Di atas panggung, saat ending ment, Baekhyun dan Kai-pun melakukan ritual siraman /PLAK/ Bukan, maksudnya melakukan Ice Bucket Challenge- -Chanyeol dengan senang hati menyiram Kai sementara Sehun dan Dyo dengan sukacita menyiram Baekhyun-

maxresdefault

Suho: Kalo masih kurang, gue bisa pesen es sekontener lagi

Luhan: Ya ampun es batunya banyak banget.. Lumayan padahal buat jual es cendol

Tao: Damn, mereka keren banget ice bucket challenge-nya di atas panggung, tau gitu gue juga ngikutin mereka aaaarrrgh

 BwA49N8CYAAkITS

 Baek: Gaes, kita temenan kan? Jangan banyak-banyak gaes, tiris gilaaa!

Sehun: HUUUUUU bodo amat. Have a nice challenge, hyun tersayaaang~ *EVIL DETECTED*

Dyo: Ah lo Baek, biasanya juga tahan dingin, kan sering keluar jam dua pagi. E e eeehh…….